Hari Ini Jakarta Pagi Berawan, Depok-Bekasi Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pagi ini, Jumat 11 Februari 2022, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca sebagian besar wilayah Jakarta berawan.

Cuaca berawan di wilayah DKI Jakarta tersebut berlangsung hingga siang hari dan merata di semua titik. Sedangkan malam harinya, cerah berawan.

Sementara, hujan intensitas ringan dilaporkan BMKG terjadi di ketiga kota penyangga Jakarta,  Jumat hingga siang hari. 

BMKG juga memperingatkan potensi hujan petir disertai angin kencang yang bakal terjadi pada Jumat pagi hingga malam hari di Kota Bekasi dan Bogor. 

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, siang hingga malam hari di wilayah Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Subang, Kab. Purawakarta, Kab. Indramayu, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Bandung, Kota. Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Cianjur, Kota Depok, Kab.dan Kota Bogor, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Majalengka,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini