Wih! Titi DJ Bocorkan Lirik Single Terbaru Balasan Lagu Tulus, Penasaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air Titi DJ tengah jadi perhatian warganet usai tertantang membuat lagu terinspirasi dari single terbaru Tulus. Titi terang-terangan sudah menyiapkan lagu terbaru bertajuk, Too Lose.

Terbaru, di akun Twitter-nya, pelantun ‘Bahasa Kalbu’ ini membocorkan sedikit lirik lagu terbarunya itu. Benar saja, ada penggalan lirik seolah membalas lagu milik Tulus, Hati-Hati di Jalan.

“Nah supaya pada penasaran, sy kasih bocoran dikit yaaa. Liriknya awalnya begini : “Mudah bagimu untuk bilang kepadaku hati-hati di jalan” Dah segitu aja dulu,” ungkap Titi.

Tak sampai di situ, Titi mengaku pembuatan lagu ini cukup seru. Pasalnya, ini pertama kalinya ia membuat karya permintaan langsung dari warganet.

Sebelumnya, Titi menerima tantangan membuat lagu terinspirasi dari Tulus ini karena terus diminta warganet. Pasalnya, Tulus baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Hati-Hati di Jalan yang kerap diplesetkan menjadi Titi DJ.

Titi pun merasa tertantang membuat balasan dari lagu tulus itu. Aksi Titi ini juga sukses menarik antusias warganet.

Jadi penasaran ya sama lagunya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini