Wih Siap-siap! Marvel dan Sony Ungkap Film Spider-Man 4 Masih Tahap Proses

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih anget! Film ‘Spider-Man: No Way Home’ rilis di bioskop seluruh dunia. Namun baru-baru ini pihak Marvel dan Sony mengungkapkan sedang menggarap film solo Spider-Man selanjutnya lho.

Mengutip dari wawancara New York Times, produser dari Marvel Kevin Feige dan produser eksekutif Sony Amy Pascal beri bocoran terkait film solo keempat dari Spider-Man. Keduanya mengungkap bahwa mereka tengah mempersiapkan film Spider-Man 4.

Diperkirakan film keempat ini masih masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Kevin pun membenarkan pernyataan di mana para produser saat ini sedang mengembangkan cerita baru untuk film keempat dari manusia laba-laba.

Walaupun sempat ada konflik antara Sony dan Disney, Amy menyatakan dengan harapan kedua studio ini bisa terus bekerja sama. Kabarnya kolaborasi kedua studio film tersebut akan bekerja sama dalam tiga film lagi yang akan segera digarap, termasuk Spider-Man 4.

“Amy dan saya, Disney dan Sony, sedang membicarakan (Spider-Man 4). Kami mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya,” kata Kevin.

Kevin juga berkata bahwa film ‘Spider-Man: No Way Home’ akan berdampak besar pada apa yang akan terjadi pada film-film selanjutnya.

“Di akhir film yang baru saja kami buat, kalian (bisa) melihat Spider-Man membuat keputusan penting, keputusan yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Itu adalah pengorbanan. Dan itu memberi kami banyak hal untuk pengerjaan film berikutnya,” ujar Amy.

Kemungkinan filmnya akan terwujud sekitar tahun 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini