Wih! Reza Arap dan Wendy Walters Buka Gerai Teh Kekinian, Di-support Raffi Ahmad

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan influencer Reza Arap dan Wendy Walters belum lama ini membuka bisnis minuman dengan brand yang diberi nama ‘Yuba Tea’. Minuman tersebut merupakan minuman teh kekinian khas Jepang.

Tak hanya berdua, Reza dan Wendy telah berkolaborasi dengan Nikmat Group. Pada hari Sabtu (25/9/2021) kemarin, outlet perdana ‘Yuba Tea’ telah dibuka.

Kegiatan grand opening bisnis minuman milik Reza Arap dan Wendy ini digelar di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakart Selatan. Bisnis merupakan salah satu keinginan influencer yang bernama lengkap Reza Oktovian sejak lama.

Menariknya, acara pembukaan itu turut dihadiri presenter kondang, Raffi Ahmad. Kedatangan Raffi Ahmad bermaksud mensupport pasangan influencer tersebut.

Raffi tidak hanya sekadar datang, namun ia juga ikut mereview minuman Yuba Tea. Pada insta story rafi ahmad, ia menyebutkan bahwa minuman tersebut mempunyai takaran yang pas. Dan cocok dinikmati oleh berbagai kalangan, muda maupun orangtua.

Dapat diketahui bahwa respon dari rafi ahmad atas kedatangannya sangat bagus. Dimana hal tersebut dapat membantu bisnis yang baru dimulai oleh pasangan influencer yaitu Reza dan Wendy.

  1. Harapan Reza dan Wendy

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun.

Dengan peluncuran bisnis mamin yang dilakukan oleh pasangan influencer suami istri ini, Reza dan Wendy optimis bahwa bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat hingga berkembang ke mancanegara.

“Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita,” ujarnya.

Disinggung terkait makna ‘Yuba Tea’ lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

“Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB,” tambah Flo.

2. Bisa Dinikmati Berbagai Usia

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja.

“Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa,” kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini