Wih! Harry Styles Bakal Gabung di MCU Jadi Adiknya Thanos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Harry Styles membuat kejutan untuk publik. Pelantun Watermelon Sugar ini bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Tanpa pernah ada kabar sebelumnya, mantan personel One Direction ini akan tampil di film terbaru Marvel, Eternals sebagai Eros, adik Thanos.

Dilansir Variety, Harry disebut-sebut tampil di salah satu adegan pascakredit Eternals. Bocoran ini kali pertama muncul dari cuitan Matt Donnelly, jurnalis Variety, yang ikut acara world premiere Eternals, Senin 18 Oktober 2021.

“Pengungkapan besar dari premiere #TheEternals—Harry Styles telah bergabung dengan MCU seabagai Eros, adik Thanos,” tulis Matt.

Munculnya Harry di film terbaru Marvel yang akan datang itu tentu membuat warganet heboh. Meski begitu, pihak MCU sendiri belum menyinggung kehadiran Harry di film mereka.

Di dunia komik Marvel, Eros adalah adik kandung Thanos. Dia juga dikenal sebagai Starfox. Dia merupakan salah satu Eternals. Orangtuanya, A’Lars dan Sui-San adalah Eternals di komik Marvel.

Gimana? Gak sabar lihat Harry Styles jadi adiknya Thanos?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini