Wih! Dita Karang SECRET NUMBER dan Cs Rilis OST untuk Drama ‘A Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa sih yang gak kenal sama Dita Karang? Yap, Dita Karang merupakan salah satu member girl group Korea Selatan, SECRET NUMBER.

Kinii Dita dan dua member baru SECRET NUMBER (Soodam dan Zuu) mencoba untuk ikut berpartisipasi memeriahkan drama yang tengah populer akhir-akhir ini. Mereka mengisi original soundtrack (OST) untuk drama ‘A Business Proposal’ lho!

Judul lagu tersebut adalah ‘Love, Maybe’. OST ini diputar untuk episode lima yang sudah tayang pada Senin, 14 Maret 2022.

Ternyata lagu tersebut merupakan remake dari OST drama yang sama yang sebelumnya dinyanyikan oleh duo MeloMance. Kabarnya, duo MeloMance juga turut mengarahkan rekaman OST yang SECRET NUMBER nyanyikan ini.

Sementara itu, drama adaptasi webtoon populer ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 malam.

Kalian bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Netflix. Tonton video klip ‘Love, Maybe’ milik SECRET NUMBER di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini