Wih! Ada Warkop Muncul di New York, Harga Tahu Goreng Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warung Kopi atau warkop menjadi salah satu ikon dari Indonesia. Biasanya, warkop menyediakan aneka mi instan, roti bakar hingga beragam minuman dengan harga terjangkau.

Tapi, apa jadinya jika warkop khas tanah air sukses go international hingga ke New York, Amerika Serikat? Seperti warung kopi satu ini.

Ia adalah Warkop NYC. Beredar di sosial media penampakan warung kopi khas Indonesia itu bertengger di kota New York, tepatnya di jalan 366 West 52nd Street.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WARKOP NYC (@warkopnyc)

Dilihat dari akun Instagramnya, nuansa Warkop NYC itu bak cafe kecil di pinggir kota besar. Seperti di Indonesia, warkop itu menjual aneka mi instan, minuman hingga gorengan.

Sayang, harga menu makanan di Warko NYC berbeda dengan di Indonesia. Untuk satu porsi mi instan diharga tiga dolar AS atau setara dengan 42 ribu Rupiah.

Bahkan, untuk satu tahu goreng pun dibanderol dengan harga fantastis, yakni tujuh Dolar AS atau setara dengan 98 ribu Rupiah.

Meski begitu, terlihat warkop tersebut ramai dikunjungi pelanggan, mulai dari bule hingga warga negara Indonesia. Mereka telah santai dan menyantap hidangannya.

Gimana? Tertarik ke sana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan 31 Oktober 2024, Aksi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Di DIY Untuk Memperjuangkan Nasib Buruh

Dalam rangka menyikapi kenaikan pajak di Indonesia yang sangat berdampak pada nasib buruh maka Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini