Go Public! Ini Sosok Pacar Baru Fadly Faisal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal mendadak bikin geger. Pasalnya, ia mulai go public dengan sosok kekasih barunya.

Baru-baru ini, Fadly mengunggah kembali Insta Stories dari akun @aanstory yang sedang melakukan panggilan video dengan Fadly dan kekasihnya Rebecca Klopper. Bahkan Aan menyebut keduanya tengah bucin atau budak cinta.

“Bucin teross @fadlyfsl_ @rklopperr,” tulis Aan Story.

Tak hanya itu, Fadly mengunggah foto cuplikan dari vlognya bersama Gala dan Rebecca. Mereka tengah asyik menghabiskan waktu bersama.

Sontak, aksi Fadly go public dengan pacar barunya ini bikin netizen syok. Mereka tak menyangka kekasih baru Fadly adalah Rebecca Klopper.

Sebelumnya, Fadly ramai diisukan memiliki hubungan khusus dengan Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel. Sedangkan Rebecca sempat diisukan menjalin asmara dengan kekasih Hanggini, Junior Roberts.

Wah, congrats Fadly!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintahan Prabowo -Gibran Komitmen Wujudkan Transformasi Pendidikan

Oleh: Nanda Kumala )* Pemerintahan baru dibawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen...
- Advertisement -

Baca berita yang ini