Wendy Red Velvet Kasih Bocoran Terkait Kontraknya bersama SM Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Saat ReVeluvs –sebutan untuk fans Red Velvet, menunggu berita tentang apakah anggota Red Velvet telah memperbarui kontrak mereka, Wendy baru saja memberikan petunjuk mengenai masa depannya.

Red Velvet resmi melakukan debut pada 1 Agustus 2014 – lebih dari 7 tahun dan satu bulan yang lalu. Sementara Yeri tidak bergabung dengan grup hingga Maret 2015, mengingat bahwa kontrak standar di K-Pop adalah 7 tahun, penggemar menganggap bahwa kontrak asli Irene, Seulgi, Joy, dan Wendy dengan SM Entertainment pasti telah berakhir bulan lalu.

Namun, agensi dari Red Velvet, yakni SM Entertainmenr belum mengumumkan apakah anggota Red Velvet benar-benar akan memperbarui atau mengakhiri kontrak mereka. Dan hal ini tentu saja membuat para penggemar tidak sabar menunggu kabar tersebut.

Seolah tak ingin membuat penggemarnya penasaran, Wendy baru-baru ini memberi bocoran terkait perpanjangan kontrak tersebut. Hal itu dibocorkan oleh Wendy di acara radio miliknya, Wendy’s Youngstreet.

“Uhm, aku akan mengambil gambar. Tidak, seperti… Untuk nanti… Hmm, aku merasa tidak apa-apa untuk memberitahumu?” ucap Wendy, melansir Koreaboo, Sabtu, 11 September 2021.

Mendengar pernyataan Wendy yang tampaknya masih ragu mengungkapkan kegiatan yang akan dilakukannya, ReVeluvs berspekulasi bahwa ia dan personel lainnya memiliki sebuah project yang masih dirahasiakan.

Namun yang pasti, Wendy mengungkapkan bahwa ia akan menjalani pemotretan Season’s Greeting seperti biasanya. Sebagai catatan, Season’s Greetings adalah produk merchandise populer di K-Pop yang menampilkan berbagai item yang akan digunakan di tahun mendatang.

Red Velvet’s Season’s Greetings set berikutnya akan dirilis untuk tahun 2022. Dengan demikian, konfirmasi Wendy bahwa syuting sedang berlangsung adalah petunjuk yang cukup besar bahwa dia mungkin telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini