Weezer Disebut Bakal Tampil di Soundrenaline 2022, Begini Tanggapan Promotor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band Amerika Serikat, Weezer dikabarkan akan tampil di Soundrenaline 2022, 26-27 November 2022 di Eco Park Ancol, Jakarta.

Festival musik yang terakhir digelar di 2019 itu akan kembali mentas di Jakarta setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19. Ada banyak artis luar dan dalam negeri yang ikut memeriahakn festival musik selama dua hari itu.

Nah, kabarnya Weezer menjadi salah satu penampil. Saat jumpa pers, promotor Ravel Entertainment belum menyebutkan nama Weezer. Tapi, promotor akan rutin memperbarui nama-nama penampil yang hadir.

“Soal Weezer, ditunggu aja pengumuman selanjutnya yang bakal kami unggah. Official announcement hanya ada di soundrenaline.id ya,” ujar CEO Ravel Entertainment, Ravel.

Ravel memastikan, Soundrenaline 2022 bakal diramaikan oleh 18 grup musik internasional yang bakal diumumkan secara berkala. Hingga kini masih 5 penampil internasional yang dibocorkan Ravel Entertainment, yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

“Kami sama tim pengin tahu siapa yang lagi happening sekarang. Ya kami mengurasi dari teman-teman aja. Kurasinya lebih ke obrolan sama tim. Ini festival multigenre, popculture juga. Kami memikirkan itu sebagai festival keseluruhan, terpilihlah mereka itu semua,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini