WayV Kepergok Jalan-Jalan Keliling Jakarta Naik Bus TransJakarta Usai Konser

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah tak aneh lagi banyak artis Korea yang datang ke Indonesia karena pasarnya yang tengah naik-naiknya. Bahkan beberapa di antaranya memanfaatkan waktunya untuk menyempatkan diri kulineran atau jalan-jalan keliling kota sekitar.

Seperti salah satunya boy group asal Korea yang satu ini. WayV kepergok tengah jalan-jalan keliling kota Jakarta dengan naik bus TransJakarta.

Mereka sempat tak ada kabar setelah penampilannya di hari kedua dari Indonesian Television Awards pada 25 September 2022. Namun, penggemar dikejutkan dengan kelima member grup tersebut yang terlihat tengah berada di bus wisata TransJakarta untuk berkeliling kota.

Sontak penggemar yang ada di sekitaran Jakarta jadi antusias dan heboh. Tak ingin melewatkan momen langka ini, penggemar yang ada di sana pun mengabadikannya dengan merekam momen tersebut.

“Aku bukan fans mereka tapi ikut ngakak liat WayV naik bus wisata keliling Jakarta kyk capres lagi kampanye menyapa rakyat,” kata netizen.

“Ngilang gak ada kabar gak taunya lagi jumpa rakyat.”

“Tapi kenapa ya idol Kpop kalau ke USA jadi bule Amrik. Tapi kalau ke Indonesia jadi lokal juga looknya. Kayaknya fleksibel gitu mukanya,” komentar netizen lainnya.

Sementara itu, WayV telah menghabiskan empat hari di Indonesia. Mereka menjadi bintang tamu di acara Indonesia Television Awards pada 22 dan 23 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini