Waspada Mulut Manis Pria, Berikut Kebohongan pada Kencan Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sangat jarang pria berbicara jujur pada kencan pertama, karena mereka mencoba membuat kaum perempuan terkesan. Para pria bahkan menutupi kehidupan mereka yang sebenarnya.

Penasaran, kebohongan apa saja yang biasa dikatakan kaum Adam pada kencan pertama? Melansir Times of India, berikut lima daftar kebohongan terbesar yang dikatakan pria pada kencan pertama.

Pekerjaan

Kebanyakan pria memiliki masalah melebih-lebihkan dan berbohong tentang pekerjaan mereka. Mereka akan membuatnya terdengar seperti perusahaan atau pekerjaan yang menghasilkan keberuntungan meskipun sebenarnya tidak. Pria merasa bahwa hal ini dapat menarik hati perempuan. Mereka merasa perlu untuk menunjukkan bahwa mereka adalah laki-laki hebat.

Tempat tinggal

Beberapa pria merasa bahwa jika mereka berbicara tentang tempat tinggal mereka dalam arti romantis dan dingin, maka mereka memiliki semua perhatian perempuan. Beberapa pria mengungkapkan fakta bahwa mereka tinggal bersama orang tua, meski begitu, mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki pintu masuk yang berbeda di rumah.

Sikap santai

Hampir tak ada pria yang cemas pada kencan pertama. Mereka berusaha menunjukkan sikap santai dan mandiri di hadapan kaum perempuan.

Masalah minum

Pria tahu bahwa tidak ada perempuan yang suka bersama seseorang yang memiliki masalah penyalahgunaan zat terlarang dan kebiasaan minum alkohol yang berlebihan. Untuk itu, kaum pria berusaha mengurangi jumlah minuman mereka pada kencan pertama.

Berolahraga

Menjadi bugar hari ini adalah permintaan utama sehingga kebanyakan pria mencoba menunjukkan bahwa mereka baru saja selesai berolahraga, harus pergi ke gym, dll. Itu mungkin benar, tetapi tak sedikit yang pamer. Mereka merasa bahwa aura palsu ini membuat perempuan terkesan dan merupakan rencana yang terbukti gagal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini