Wartawan Media Korea Kritik Respon Pasif Agensi YG Entertainment dan Big Hit Music Terkait Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini penggemar lagi-lagi dihebohkan oleh kebocoran foto baru yang diduga Jennie BLACKPINK bersama V BTS. Namun dari kedua belah pihak agensi, YG Entertainment dan Big Hit Music, sampai saat ini belum memberikan klarifikasi atau konfirmasi apa pun terkait rumor kencan mereka.

Melansir dari KBIZoom, bocoran foto yang diyakini diambil oleh Jennie dan V beredar secara online pada 25 Agustus 2022. Kali ini, fotonya diambil secara selfie cermin dengan latar belakang yang sama dengan beberapa foto lama yang diunggah oleh V di akun Instagramnya.

Fotonya terlihat seperti berada di apartemen V BTS.

Sehingga memicu kontroversi dan Internet semakin memanas. Setelah beredarnya foto keduanya di sebuah ruang rias tersebar di Internet pada dua hari lalu.

Namun, pihak agensi Jennie BLACKPINK (YG Entertainment) maupun agensi V BTS (Big Hit Music) masih pasif dalam menanggapi rumor tersebut. Sehingga membuat beberapa wartawan media Korea mengkritik kedua agensi tersebut.

“Kedua agensi (itu) biasanya gak buat pernyataan resmi soal kehidupan pribadi artis mereka. Tapi masalah kali ini bukan cuma tentang hubungan romantis Jennie dan V. Itu karena dua foto kontroversial yang terungkap baru-baru ini benar-benar berbeda dari yang menyebabkan rumor kencan V dan Jennie muncul untuk pertama kalinya,” kata reporter My Daily.

Reporter tersebut menduga bahwa dua foto yang baru tersebar itu diretas oleh seseorang dari akun media sosial pribadi Jennie.

“Jika foto-foto tersebut benar-benar dibocorkan oleh para perentas, bisa dianggap sebagai tindakan kriminal. Oleh karena itu, tanggapan segera dan kuat sangat diperlukan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada artis,” lanjutnya.

Reporter itu juga mengatakan apabila kedua agensi masih bungkap soal rumor kencan, Jennie dan V akan menjadi pihak yang dirugikan. Reporter SBS juga pun berpendapat sama dengan reporter My Daily.

Penggemar sudah menyuarakan kekhawatiran mereka soal kemungkinan lebih banyak foto yang didistribusikan tanpa disadari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini