Warner Bros Rilis ‘Deleted Scene’ dari Film ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya DC dan Warner Bros ingin melibatkan penggemar untuk terus mengikuti teka-teki yang tersembunyi di kota Gotham. Kali ini mereka merilis video adegan yang dihapus dari film ‘The Batman’.

Video itu dirilis melalui situs rahasia rataalada.com, yang mana penggemar seperti tengah berinteraksi dengan Riddler. Setelah menjawab ketiga pertanyaan yang ada di situs tersebut, kalian akan mendapatkan sebuah video percakapan antara The Batman dan Joker.

Melansir dari Variety, Matt Reeves memutuskan untuk merilis adegan yang dihapus ini pada Kamis 24 Maret 2022 waktu setempat. Reeves menjelaskan bahwa adegan tersebut mengikuti penemuan-penemuan Batman di mana Riddler telah membunuh komisaris polisi Kota Gotham.

Riddler selalu meninggalkan catatan samar lainnya yang ditujukan pada Batman. Karena terkejut dengan minat Riddler padanya, akhirnya Batman memutuskan untuk mencari tahu apa yang membuat Riddler beraksi.

Dalam adegan yang dihapus itu, terlihat Joker dan The Batman tengah membicarakan seorang villain lain yang belum terungkap. Seperti yang terlihat, Joker dan Batman memiliki hubungan.

Batman meminta penjelasan Joker tentang alasan mengapa Riddler melakukan apa yang ia lakukan dan alasannya meninggalkan catatan untuk Batman di semua kejahatannya.

“Mungkin dia (Riddler) penggemarmu? Atau mungkin dia juga punya dendam padamu. Mungkin kau adalah hidangan utama,” kata Joker dalam video tersebut.

Setelah itu Joker mengejek Batman dengan kebenaran yang meresahkannya. Ada bagian dari dirinya yang setuju dengan keputusan Riddler untuk mengirim para pemimpin Gotham yang terperosok dalam korupsi.

“Kupikir di suatu tempat, jauh di lubuk hati, kau hanya ketakutan. Karena kau tidak yakin dia (Riddler) salah,” kata Joker diiringi dengan suara tawanya.

Tonton video ‘deleted scene’ dari film ‘The Batman’ yang dirilis Warner Bros di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini