Warner Bros akan ‘Menjeda’ Proyek Ezra Miller Pasca Penangkapannya di Hawaii

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penangkapan Ezra Miller mungkin akan membawa lebih banyak dampak pada kariernya. Ada kemungkinan pihak produksi film Warner Bros akan menjeda semua proyek Ezra Miller.

Melansir dari Just Jared, para eksekutif Warner Bros dan DC dilaporkan akan mengadakan pertemuan darurat menjelang pemutaran perdana film ‘The Flash’. Film itu dijadwalkan akan rilis pada Juni 2023.

Menurut sumber Rolling Stone, ada konsensus dalam pertemuan itu. Tujuannya ialah untuk ‘menghentikan jeda pada setiap proyek masa depan yang melibatkan Ezra’. Termasuk kemungkinan penampilannya di DC Cinematic Universe.

Sumber lain mengatakan bahwa aktor ini sudah sering buat kekacauan selama produksi ‘The Flash’ pada 2021. Ia juga ‘menghilang’ di lokasi syuting.

Selain itu, Ezra juga baru saja membintangi film ‘Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore’ yang dijadwalkan akan tayang pada 13 April 2022 di Indonesia dan 15 April 2022 di AS.

Sebelumnya Ezra Miller ditangkap karena insiden bar karaoke di Hawaii. Ia telah menyerang pelanggan di bar karaoke.

Akhirnya ia dibebaskan dengan jaminan dengan perintah penahanan sementara dari pasangan lokal. Setelah diduga masuk ke kamar orang lain dan mengancam akan ‘mengubur’ mereka dan mencuri paspor serta dompet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini