Wakil Wali Kota Surabaya akan Bintangi Serial ‘Lara Ati’ Bareng Bayu Skak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dikabarkan akan bintangi serial Bayu Skak yang berjudul ‘Lara Ati’. Ia akan berperan sebagai seorang guru yang menegur muridnya.

Ini merupakan perdana bagi Armuji. Syutingnya dilaksanakan di SMA Negeri 2 Surabaya.

Armuji menyebutkan bahwa serial ini akan menyajikan unsur budaya Jawa. Ia berharap dengan adanya serial ini yang berlokasikan di Surabaya bisa melestarikan warisan budaya Jawa Timur.

“Selain hadir sebagai hiburan, loka drama ini juga dibuat untuk mengangkat bahasa dan budaya Jawa ke khalayak yang lebih luas,” kata Bayu Skak.

Selain itu, dengan adanya serial ini diharapkan ke depannya akan munculnya drama lokal lainnya yang mengangkat kisah dari berbagai daerah di tanah air.

“Ini adalah kesempatan emas bagi anak-anak daerah yang mungkin jauh dari peluang yang ada di ibu kota. Peluang ini yang coba kami tarik ke daerah-daerah agar bisa semakin merata,” lanjutnya.

Sementara itu, serial ‘Lara Ati’ ini akan tayang di salah satu stasiun TV swasta Nasional pada September 2022. Judul film ini diambil dari kata ‘Sakit Hati’ yang menekankan tak hanya sakit hati karena cinta, namun tekanan-tekanan Quarter Life Crisis lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini