Wajib Tahu! Ini 4 Tips Seks Oral yang Harus Diketahui

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebanyakan orang salah karena melewatkan seks oral dan langsung melakukan penetrasi karena konon hal tersebut adalah bagian yang paling menyenangkan.

Seks oral dapat dilakukan dengan tujuan menyenangkan pasangan dan untuk menghilangkan kecanggungan dengan pasangan. Selain itu, kegiatan seks oral juga dapat membangkitkan semua indra kita.

Berikut empat tips yang dapat dilakukan untuk seks oral yang harus diketahui agar terasa nyaman dan menyenangkan.

Menjaga Kebersihan

Sebelum melakukan seks oral, hendaknya kita mengecek kebersihan pada daerah intim terlebih dahulu. Mandi terlebih dahulu sebelum melakukannya adalah ide yang bagus, hal tersebut juga akan membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri saat melakukan seks oral dengan pasangan.

Hindari Makanan yang Dapat Mengubah Bau Badan

Setiap makanan yang kita makan sangat berpengaruh terhadap bau badan kita. Maka dari itu, hindari makanan-makanan yang menyebabkan bau badan saat akan melakukan seks oral dengan pasangan. Yang terbaik adalah mengonsumsi makanan ringan yang tidak terlalu manis, atau berbau bawang putin.

Jangan Terburu-buru

Lakukanlah seks oral dengan secara perlahan, jangan terburu-buru. Hal tersebut akan merusak suasana serta dapat merusak mood pasangan. Lakukan dengan perlahan agar dapat menikmati rangsangan yang timbul saat seks oral.

Cobalah Untuk Menutup Mata Pasangan

Dengan menutup mata akan meningkatkan gairah saat seks. Hal tersebut karena pasangan kita akan menebak-nebak bagian tubuh mana yang akan dinikmati selanjutnya, sentuhan yang diberikan juga akan terasa lebih sensitif dan erotis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini