Wajib Nonton! Ini 4 Rekomendasi Film Akhir Pekan di Awal Januari 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tahun 2020 ini ada banyak film yang sudah ditunggu-tunggu. Seperti Black Widow, Mulan dan Bond 25. Tapi selain film-film tersebut setiap minggunya ada banyak film yang dirilis.

Buat kalian yang belum punya rencana kegiatan di akhir pekan ini, bisa pergi ke bioskop dan menonton film-film yang baru saja dirilis.

Berikut ini adalah film-fim yang bisa jadi pilihanmu akhir pekan ini:

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Machella FP. Novel ini memang sukses menarik perhatian karena membahas kisah tentang keluarga yang menyentuh.

NKCTHI menceritakan tentang Awan, Aurora dan Angkasa. Tiga kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang terlihat harmonis. Namun, tak semua orang tahu apa yang terjadi dibalik pintu.

Ketika mengalami kegagalan terbesar dalam hidupnya, Awan bertemu dengan Kale. Laki-laki eksentrik yang mengajarinya banyak hal. Sesuatu berubah dalam diri Awan dan hal tersebut memancing kedua saudaranya ikut memberontak hingga rahasia dan trauma besar keluarga tersebut terungkap.

2. Ip Man 4: The Finale

Disutradarai oleh Wilson Yip, Ip Man berupakan film serial biografi kehidupan grandmaster Wing Chun. Angsuran keempat yang bertajuk Ip Man 4: The Finale ini menyoroti kehidupan yang didiagnosis menderita kanker setelah kematian istrinya.

Masalah terus bertambah ketika anak Wing Chun, Ip Chun membuat masalah yang membuat keluarga tersebut diusir dari tempat tinggal mereka. Akhirnya Wing Chun memutuskan untuk ke San Fransisco.

Disana ia bertemu dan membantu muridnya, Bruce Lee yang ingin membangun sekolah bela diri Wing Chun. Bruce Lee sendiri saat itu sedang mendapat kecaman diskriminasi yang kerap berujung konflik.

3. Good Newwz

Dari Bollywood ada Kareena Kapoor Khan dan Akshay Kumar dalam film Good Newwz. Film tersebut berkisah tentang dua pasangan yang kesulitan mendapat anak. Mereka pun memutuskan untuk melakukan fertilisasi in-vitro dirumah sakit yang sama dan diwaktu bersamaan.

Semuanya baik-baik saja hingga nama keluarga yang sama membuat sperma kedua suami tertukar.

(Olivia)

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini