Waduh! Seo Ye Ji Bertengkar dengan Tetangganya Gegara Parkir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Seo Ye Ji dikabarkan sempat memiliki konflik dengan tetangganya karena masalah parkir pada 2021 lali. Namun kini konflik tersebut sudah terselesaikan secara damai.

Melansir dari SBS Entertainment News, baru-baru ini seorang netizen yang diduga tetangga Seo Ye Ji mengungkapkan permasalahannya dengan sang aktris melalui komunitas online.

Tetangganya itu mengaku tinggal di vila yang sama dengan orang tua Ye Ji. Ia menglaim bahwa selama empat tahun ia memiliki konflik dengan keluarga Ye Ji karena masalah parkir.

Namun pada akhirnya, Ye Ji dan pengacara agensinya pun meminta maaf kepada tetangganya itu. Pihak agensi pun mengonfirmasi hal tersebut dan menganggap bahwa ini merupakan kesalahpahaman bersama.

Setelah mendapat banyak keluhan dari para tetangganya, keluarga Ye Ji juga meminta maaf pada para tetangganya pada Mei 2021 lalu. Mereka juga menyelesaikannya secara damai dan tak lama kemudian keluarga aktris itu pindah rumah.

Sementara itu, aktris ini juga sebelumnya sempat jadi pusat kontroversi atas manipulasinya ke mantan pacar, Kim Jung Hyun. Sebelum ia kembali ke dunia akting, Seo Ye Ji mengatakan permintaan maaf terkait kontroversinya itu melalui agensinya pada 28 Februari 2022.

Karena kontroversi tersebut, sang aktris pun sampai harus hiatus selama setahun dan akhirnya comeback dengan main drama ‘Eve’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini