Waduh! RM dan Jin ‘BTS’ Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Susul Suga, kini member BTS lainnya yang terinfeksi Covid ialah RM dan Jin. Kabar ini baru saja dirilis oleh agensi BTS, Big Hit Music.

Big Hit Music merilis pernyataan resminya melalui Weverse perihal kedua member BTS tersebut. RM dan Jin terkonfirmasi positif Covid pada Sabtu, 25 Desember 2021 malam waktu setempat.

Sebelumnya Jin kembali dari Amerika ke Seoul pada 6 Desember 2021. Sedangkan RM kembali ke Seoul pada 17 Desember 2021.

Keduanya sempat divaksinasi pada akhir Agustus dan terkonfirmasi negatif Covid bersama member lain sebelum berangkat ke AS untuk melakukan tur konsernya di Los Angeles. Kini ketiga member (Suga, RM, dan Jin) sedang menjalani karantina dan penanganan medis.

Sementara itu Suga terkonfirmasi positif Covid pada Kamis, 24 Desember 2021. ARMY pun berbondong-bondong mengucapkan doa agar lekas sembuh untuk ketiga member tersebut.

Sebelumnya BTS sempat mampir ke Los Angeles untuk melakukan tur selama empat hari. Tur tersebut menjadi konser yang pertama bagi mereka setelah dua tahun pandemi.

Semoga lekas sembuh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini