Waduh! Pernah Ditaksir Cowok, Begini Reaksi Aliando Syarief

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki wajah yang rupawan membuat Aliando Syarief digandrungi banyak cewek-cewek yang jatuh hati karena ketampanannya.

Namun, ternyata bukan hanya cewek-cewek yang jatuh hati karena ketampanan yang dimilikinya melainkan juga cowok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aliando sendiri saat tengah berbincang dengan Natasha Willona.

“Gua pernah didekati cowok. Dia ngedekati aku, ternyata selama ini dia itu suka,” katanya.

Mendengar pengakuan Aliando, Wilona sangat terkejut. Namun, Aliando meyakinkan Wilona bahwa dirinya adalah lelaki yang normal

“Ya enggak (mau) lah, gue bilang gue normal,” tegasnya.

Aliando Syarief juga mengatakan bahwa dia menolak dengan baik cowok yang mendekati dan menyimpan rasa suka kepada dirinya.

“Gue ngomong secara baik ‘sini bentar deh, gue hargain suka lu ke gua, lu mendingan suka sama yang lain lah jangan sama gua, karena gua masih normal’” ujarnya.

Lebih lanjut, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga mengaku bahwa dirinya juga menceritakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan soal mendekati atau didekati lawan jenisnya.

“Gue didekati cewek pernah, ngedekatin cewek juga pernah. Tapi enggak sampai melangkah ke hubungan selanjutnya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini