Waduh! Olivia Rodrigo Pecahkan Piala Grammy Saat di Belakang Panggung

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – Olivia Rodrigo menjadi artis pendatang yang telah memborong piala Grammy Awards. Namun ada kejadian yang mengejutkan yang baru saja terungkap pada saat foto pers di belakang panggung Grammy Awards 2022.

Melansir dari Just Jared, Olivia Rodrigo telah berhasil mendapatkan tiga piala Grammy Awards 2022. Tapi, salah satu pialanya sempat terjatuh ke lantai dan pecah menjadi dua bagian pada saat prosesi foto pers di belakang panggung Grammy Awards.

Penyanyi yang berusia 19 tahun ini berpose untuk foto di belakang panggung dengan ketiga penghargaannya ketika salah satu pialanya terlepas dari tangannya. Bagian gramofon penghargaan itu jadi pecah.

Momen Olivia Rodrigo jatuhkan salah satu piala Grammy-nya pada saat prosesi foto pers di belakang panggung Grammy Awards 2022.

Hal ini mengingatkan kejadian serupa yang terjadi pada Taylor Swift pada saat perayaan Grammy Awards 2010.

Pada saat itu, Taylor telah memenangkan empat nominasi dan ia pun berpose dengan keempat pialanya. Namun, salah satu pialanya terpeleset dan pecah menjadi dua bagian pada saat di red carpet.

Beruntungnya, piala kedua penyanyi tersebut dengan cepat telah disatukan kembali.

Sementara itu, Olivia Rodrigo telah meraih penghargaan Grammy untuk nominasi ‘Best New Artist’, ‘Best Pop Solo Performance’, dan ‘Best Pop Vocal Album’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini