Waduh! Nomor WhatsApp Nagita Slavina Bocor, Banyak Fans Suka Nge-chat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARRTA – Nagita Slavina mendadak jadi perbincangan hangat publik. Bukan soal rumah tangganya, melainkan tentang nomor WhatsApp pribadi Nagita yang ternhyata sudah tersebar luas.

Hal itu terungkap saat wanita yang disapa Gigi itu ngobrol dengan pedangdut, Iis Dahlia. Lewat video yang diunggah akun Instagram, @pembasmi.kehaluan.reall, Iis mengatakan kesla dengan Gigi karena tak pernah membalas chat WhatsApp-nya.

“Ini ada cewek yang kalau di WhatsApp jawabnya dua tahun jug belum tentu dijawab,” kata Iis sembari mengarahkan kamera ke Gigi.

Mendengar itu, Gigi hanya bisa tertawa-tawa. Ia pun mengatakan nomor WhatsApp pribadinya sudah tersebar dan kerap di-chat oleh orang tak dikenal.

“Nomor aku bocor mba,” jawab Gigi sambil tertawa.

Hal itu pun membuat istri Raffi Ahmad ini jarang membalas chat banyak orang. Sebab, sering kali Gigi mendapat chat dari orang tak dikenal yang diduga para fans-nya.

Terungkapnya nomor WhatsApp pribadi Gigi mengundang respon para netizen. Banyak yang melakukan hal sama jika posisinya seperti Nagita.

“Aduh mba Gigi sam akayak aku.”

“Aku juga gitu kalo nomor bocor kemana-mana.”

Gimana? Ada yang punya juga nomor Nagita Slavina?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini