Waduh! Momen Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad di Atas Panggung, Netizen: Kena Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Kiki Saputri kembali jadi sorotan. Terbaru, wanita ini sukses me-roasting presenter kondang, Raffi Ahmad.

Momen itu diunggah oleh akun Instagram, @insta_julid. Dalam sebuah acara yang dihadiri tujuh crazy rich Indonesia, Kiky me-roasting satu per satu sultan tanah air itu, termasuk Raffi Ahmad.

Dengan berani, Kiky membongkar sejumlah aib dari Raffi. Ia juga menyindir soal profesi Raffi Ahmad yang menjadi YouTuber.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

“Perbedaan Raffi Ahmad dengan keenam sultan lainnya, kalau yang lain beli barang dibayar kontan, kalau Raffi dibayar konten,” kata Kiky.

Mendengarnya, Raffi pun hanya tersenyum malu-malu. Bahkan, Kiky juga menyinggung soal BNN yang pernah menggerebek raffi.

“Permintaan saya cuma satu sama A Raffi, dia harus berterima kasih sama orang-orang yang membesarkan namanya. Mulai dari Melly Goeslaw, Nagita Slavina dan BNN,” ucap Kiky.

Roastingan Kiky Saputri itu sukses bikin Raffi mati gaya. Netizen pun berpikir Raffi kena mental dibongkar aibnya oleh komika itu.’

“Raffi kena mental.”

“Ngeri-ngeri sedep.”

“Nyawanya banyak nih Kiky.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini