Waduh! Mantan Istri Doddy Sudrajat Kini Dijodohi dengan Vicky Prasetyto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput kini jadi sorotan. Usai resmi bercerai dari ayah mendiang Vanessa Angel, Puput kini dijodohkan dengan seleb sensasional, Vicky Prasetyo.

Perjodohan itu bermula usai wanita bernama asli Roy Pujiarti itu memamerkan sosok Vicky Prasetyo di unggahan TikTok-nya. Tak hanya itu, Puput juga pernah memberi ucapan selamat ulang tahun pada Vicky Prasetyo dengan memberi komentar diunggahan Instagram.

Baraqallah Fi Umrik mas @vickyprasetyo sehat selalu berkah umur, terus menjadi manusia yang baik. Sukses dunia akhirat ya mas, amin YRA,” ucap Puput.

Meski tak menjalin hubungan apa pun dengan Vicky, namun aksi Puput ini menjadi sorotan warganet. Bahkan, setelah resmi bercerai dengan Doddy, kini Puput didoakan berjodoh dengan mantan suami Kalina Oktarani itu.

“Mereka berdua nikah aja kali, cocok.”

“Moga Vicky berjodoh sama Puput.”

“Cepet nikah kalian.”

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini