Waduh! Kanye West Dilarang Manggung di Grammy Award, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak mengenakan dari rapper sensasional, Kanye West. Mantan suami Kim Kardashian ini dilarang manggung di acara penghargaan dunia, Grammy Award.

Dilansir People, keputusan itu diambil lantaran West kerap berperilaku buruk di sosial media akhir-akhir ini. Terbaru, West sempat melontarkan unggahan bernada rasis untuk presenter Trevor Noah.

Aksinya dilakukan bapak empat anak itu setelah Trevor mengomentari hubungan segitiga antara West, Kim Kardashian, dan Pete Davidson dalam acaranya. Dia juga mengkritik keputusan Instagram menangguhkan akun Kanye setelah menyerang Trevor.

Meski tersingkir dari daftar line up, namun Page Six memastikan, album ‘Donda’ milik Kanye West masih bertahan di lima nominasi Grammys 2022. Salah satunya kategori yang dimasukinya adalah Album of the Year.

Tak hanya terdepak dari Grammys, warganet juga memulai petisi untuk menjatuhkan West dari daftar performer Coachella Music Festival yang akan digelar pada 15-24 April mendatang.

Bukan tanpa alasan, netizen mengaku tak tahan dengan aksi West yang dianggap membawa pengaruh buruk dan membuat keributan di sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini