Waduh! Dinda Hauw Blak-blakan Kasih ‘Jatah’ Rey Mbayang Setiap Hari, Netizen: Apa Gak Capek?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menghiasa sosial media. Beragam video TikTok mereka diparodikan oleh banyak warganet.

Kini, tak cuma soal video TikTok, ungkapan Dinda pun mendadak jadi pusat perhatian. Pasalnya, ibu satu anak ini blak-blakan memberikan ‘jatah’ untuk Rey setiap hari.

“Si sabarku yang lucu, jadi makin sayang kan. Apalagi kalau dikasih jatah setiap jari kan,” tulis Dinda di postingannya.

Tak lama, Rey pun membalas unggahan sang istri. Ia pun seolah mengingatkan Dinda untuk tidak lupa memberikannya jatah hari ini.

“Jangan lupa ‘jatah’ aku hari ini,” tulis Rey.

Alhasil, candaan Rey dan Dinda ini mengundanh komentar netizen. Banyak yang heran dan penasaran apakah ‘jatah’ yang diberikan Dinda tak membuatnya kelelahan?

“Awal bulan ya bunda dikasih jatah bulanan.”

“Apa gak capek kak din wkwkw.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini