Waduh! Britney Spears Foto Ulang Ciuman VMA 2003 dengan Madonna di Pesta Nikahannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Duo bintang kontroversi ini kembali mengulang momen di mana Britney Spears dan Madonna berciuman. Mereka melakukannya di pesta pernikahan Britney dan Sam Ashgari pada 9 Juni 2022 waktu setempat.

Melansir dari Page Six, keduanya saling berciuman saat berbagi momen intim mereka. Tentu ciuman itu mengingatkan pada momen yang pernah jadi berita utama dua bintang pop berciuman di atas panggung MTV Video Music Awards (VMA) pada 2003.

Madonna dan Britney Spears berciuman di pesta pernikahan. (Foto: Page Six)

Selama pertunjukan VMA itu, Madonna menoleh ke Christina Aguilera untuk menciumnya juga. Namun momen mereka hanya terekam sebentar saat kamera menyorot kea rah Justin Timberlake yang mana baru saja putus dengan Britney.

Pada saat itu, Timberlake terlihat tak senang melihat momen cabul itu. Ciuman itu menjadi salah satu momen paling menggemparkan acara TV siaran langsung yang justru kini tampaknya membawa kedua bintang itu jadi lebih dekat.

Britney Spears dan Madonna berciuman di atas panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2003. (Foto: Page Six)

Madonna hadir ke acara pernikahan itu menandakan reuni public pertama mereka sejak konservatori Britney pada November 2021.

Selain Madonna, ada bintang lainnya juga yang turut hadir ke pesta pernikahan itu. Di antaranya adalah Paris Hilton, Selena Gomez, Drew Barrymore, dan Donatella Versace.

Tapi tak ada satu pun anggota keluarga Britney hadir ke pesta pernikahannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini