Waduh! Beredar Wishlist Wirda Mansur saat Remaja, Mau Punya 100 Private Jet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri pendakwah Yusuf Mansur, Wirda Mansur makin membuat heboh warganet. Usai buka suara terkait video sang ayah yang ngamuk-ngamuk butuh uang 1 triliun Rupiah, kini beredar catatan cita-cita atau wishlist Wirda Mansur di masa remaja.

Tulisan itu kini viral dan menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, deretan wishlist Wirda mansur itu dianggap tidak masuk akal.

“My life 10 years from now,” tulis Wirda.

Dalam list-nya itu, Wirda menuliskan berbagai mimpinya dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. Mulai dari menamatkan Al-Quran, bisa 20 bahasa dunia, berpenghasilan 100 miliar hingga punya 100 private jet.

Tak hanya itu, Wirda juga menulis ingin punya 1000 perusahaan hingga sekolah besar di lima benua. Impian Wirda itu ditutup dengan cita-citanya yang ingin punya bandara sendiri.

Sontak, wishlist Wirda Mansur itu makin membuat netizen geleng-geleng kepala. Banyak yang menganggap impian Wirda terlalu muluk-muluk dan dianggap halu oleh netizen.

“Semoga gak kaya bapaknya.”

“Pantes, tukang halu.”

“Kalau punya cita-cita ya yang realistis juga kali.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini