Viral Video Tertawa di Samping Peti Mati Vanessa Angel, Begini Klarifikasi Doddy Sudrajat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, viral sebuah video memperlihatkan Doddy Sudrajat tertawa di samping peti mati putrinya, Vanessa Angel. Dia pun mengklarifikasi soal aksinya tersebut.

Dalam postingan yang dibagikan akun @lambegossip, ada video dirinya dan istri tertawa di momen haru, tepatnya di samping peti jenazah Vanessa. Tidak diketahui apa yang dibicarakan keduanya.

“Di saat yang lain bersedih, mereka malak ketawa-ketawa di depan peti jenazah Vanessa. Tak ada sedikit pun terlihat rasa bersedih di mata mereka,” tulis keterangan unggahan itu.

Tahu videonya itu viral, Doddy akhirnya buka suara. Dia mengakui saat itu tertawa di samping peti mati Vanessa. Tapi, itu karena dia dihibur sepupunya.

“Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya. Saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka mendalam,” katanya.

“Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telepon Echa (Vanessa Angel). ‘Gimana surprise-nya? Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'” cerita Doddy.

Doddy menegaskan, aksinya itu bukan menertawkan hal yang tidak pantas, apalagi di kondisi sedang berduka.

“Jadinya saya tertawa, bukan artinya saya menertawakan sesuatu yang nggak pantas. (Sepupu) niatnya menghibur supaya saya nggak sedih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini