Viral Video Mesum dengan Ariel NOAH, Luna Maya Jobless Setahun dan Kena Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Luna Maya mengaku tak punya pekerjaan selama setahun usai viral video mesum dengan Ariel NOAH. Bahkan, wanita yang kini tinggal di Bali itu sempat kena mental.

Kasus video mesum Luna dan Ariel heboh di 2010. Setelah skandal tersebut, Luna langsung kehilangan banyak pekerjaan, termasuk iklah-iklan. Untuk bisa bertahan hidup, Luna memilih menjadi pedagang.

“Gue dulu kan pernah kena kasus juga. Setahun gue nggak kerja Tapi pada dasarnya gue emang nggak bisa diam kan. Dulu gue jadi pedagang. Jualan tas,” ujar Luna Maya, di channel YouTube Denny Sumargo.

“Waktu itu tabungan gue mulai menipis. Dalam hati gue bilang masa iya gue nggak kerja. Ya udah akhirnya dagang. Karena waktu itu gue berpikir nggak akan ada di dunia entertainment lagi, udah selesai,” katanya.

Selain kehilangan pekerjaan dan pemasukan, Luna mengaku kena mental. Setelah satu tahun, tawaran tampil di televisi kembali datang walaupun bayarannya tak sebesar sebelum skandal video mesum itu viral.

“Gue mengalami post power syndrome juga. Yang tadinya seseorang menjadi nobody. Gue kena mental juga. Setelah setahun nggak kerja ada tawaran lagi masuk TV, ada kesempatan lagi nih, ya udah diambil,” ucapnya.

“Tapi yang sebelumnya harga gue misalnya 10 juta jadi 5 juta. Ya gue terima aja,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini