Sudah Minta Maaf Gegara Tweet soal Anak Ridwan Kamil, Livy Renata Masih Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Livy Renata kembali jadi sorotan usai menulis cuitan tentang anak Ridwan Kamil yang hilang, Emmeril Khan Mumtadz. Dalam cuitan itu, Livy dihujat lantaran caranya menanyakan kabar Eril yang kini masih hilang di sungai Aare, Swiss.

“Kok bisa sih anaknya Ridwan Kamil belum ditemuin?,” cuit Livy.

Setelahnya, Livy pun meminta maaf atas kegaduhan itu. Ia mengaku tak bermaksud menyinggung atau tidak simpati dengan musibah yang terjadi.

“Aku minta maaf sekali lagi ya guys, I’ll phrase my word next time,” tulisnya.

Alih-alih mendapat pujian, Livy justru makin panen hujatan. Tak sedikit warganet menganggap Livy hanya cari sensasi dan tak menggunakan pikirannya.

“Caper.”

“Use your brain dong.”

“Maksud baik? What kind of maksud baik you talking about?”

Kini, Livy pun mulai membatasi komentar di akun Twitter-nya. Cuitan sebelumnya pun sudah dihapus demi menghindari kegaduhan yang semakin parah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini