Viral! Toko McDonald’s Berubah Jadi Ungu Jelang Peluncuran BTS Meal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kolaborasi antara BTS x McDonald’s sudah dinantikan penggemar. Akan ada menu yang diberi nama BTS Meal.

BTS Meal sendiri akan mulai dijual 26 Mei 2021 di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di 50 negara lainnya yang mencakup enam benua, termasuk Indonesia. Menu ini akan hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021.

Baru-baru ini, foto restoran McDonald’s berwarna ungu menjadi perbincangan netizen. Restoran dengan warna khas BTS itu disebut-sebut berada di Malaysia.

Dalam foto yang dibagikan, sisi depan toko sekarang berwarna ungu. Penggemar percaya bahwa perubahan telah dibuat untuk kolaborasi tersebut.

Melihat ini, ARMY yang tinggal di negara lain bertanya-tanya apakah toko McDonald’s di dekat mereka juga akan “berubah ungu” untuk kolaborasi tersebut.

Apakah Anda menantikan kolaborasi ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini