Viral ‘Tenda Bergoyang’, Diduga Sepasang Muda-Mudi Melakukan Hubungan Intim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan sebuah tenda bergoyang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah tenda bergoyang di tengah gelapnya malam. Terlihat bayangan dari tenda yang menunjukan gesture seolah penghuni tenda tengah melakukan hubungan intim.

Dari video yang beredar tersebut menerangkan bahwa lokasi dimana kejadian tenda begoyang itu berada di Curug Pangeran, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Video itu akhirnya tersebar luas, dan menjadi perhatian oleh para netizen di media sosial.

“Ya mungkin mereka suami istri baru yg lagi honeymoon bari camping. Mereka mungkin sengaja bikin anak di gunung biar kelak anak nya jadi pecinta alam,” tulis netizen.

“Biarpun suami istri tapi kalo mau berhubungan kudu ada adab dan sopan santun juga, bukan di tempat umum kek gitu,” sahut netizen.

“Kalo pun suami istri setidaknya di hotel kan bisa anjg. di alam ngapain cokk, mau nikmati alam apa mau begituan di alam anying. udah gitu lampunya ga di matiin anj,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini