Viral! Rapihkan Sendal Masjid, Tak Disangka Ternyata Bocah Ini ‘Anak Sultan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, viral sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang pemuda yang sedang mangatur dan membereskan sendal di salah satu masjid di Subang, Jawa Barat. Tak hanya itu bocah laki-laki tersebut pun sangat ramah dengan menyapa para jemaah yang akan memasuki masjid.

Aksinya yang direkam dan disebarkan di media sosial oleh akun TikTok matpecii ini pun menjadi viral. Dengan begitu membuat pemilik akun matpecii ini ingin mengetahui mengenai identitas pemuda tersebut.

Tak disangka ternyata pemuda bernama Raja yang terekam sedang merapihkan sendal di depan masjid tersebut merupakan anak dari pemilik masjid As-Sa’adah Ciater serta hotel dan resort yang berada di sekitarnya.

@matpeciii

Terkenal di langit, tidak terkenal di bumi #matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman

♬ Sholawat – Instrumental Version – Pujiastuti Sindhu

“Benar enggak, Raja ini anak dari pemilik masjid ini beserta hotel dan resort yang ada di sini?” tanya Mat Peci, pada Rabu 29 september 2021.

“Saya anak dari pemilik masjid dan resort di sini tapi sama saya ditutup tutupi. Ini cuma titipan,” ujar Raja.

Raja mengaku bahwa bahwa dirinya melakukan kegiatan tersebut setiap hari, dia melakukannya dengan ikhlas tanpa dibayar.

“Engga ada yang nyuruh. “Saya ikhlas bantu di sini. Ga digaji ga ada yang nyuruh. Saya di sini beresin sandal dan menyambut tamu-tamu Allah SWT” jelasnya .

Kesederhanaan dan rendah hati yang terlihat yang ada pada diri raja membuat banyak netizen kagum dan banyak memuai pujian.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini