Viral! Pria Ini Nekat Cek Saldo ATM Milik Mantan Kekasihnya, Netizen: Gak Sopan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar cerita seorang pria yang nekat memeriksa saldo ATM milik mantan pacarnya.

Kisah itu viral dan diunggah ke akun Twitter, @areajulid. Dalam cuitannya, nampak potret seorang pria mengabadikan isi saldo ATM yang ada di depannya.

Rupanya saldo ATM itu milik sang mantan kekasih. Wanita itu tak sengaja meninggalkan dompet milliknya di mobil pria itu. Dengan berani, ia mengecek saldo ATM sang mantan berbekal pin lama yang ia ketahui.

“Semalem jalan sama mantan, terus dompetnya ketinggalan di mobil, iseng-iseng lihat isi ATM-nya, ternyata pin-nya masih sama,” tulis pria yang diketahui bernama Richard itu.

Dilihat dari potret tersebut, saldo sang mantan kekasih pria ini mencapai tujuh juta Rupiah. Parahnya lagi, ia berniat untuk mengambil uang tersebut.

“Ambil gak ya? Wkwkwk,” tulisnya.

Aksi pria itu sontak bikin geram netizen. Mereka pun mengecam pria itu karena dianggap sudah keterlaluan.

“Miskin kali dia mau ambil uang orang.”

“Gak habis pikir sih.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini