Viral Istri Hadang Mobil Suami, Berikut Rekomendasi Drakor Perselingkuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peristiwa istri hadang mobil suami yang diduga bersama selingkuhannya mendapat perhatian cukup luas dari masyarakat.
Pria yang diketahui adalah Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian dihadang istrinya Michaela Elsiana Paruntu.

Gara-gara peristiwa ini, banyak penggemar drama korea mulai mencari lagi film-film bertema perselingkuhan.  Apalagi alur cerita memukau dan soundtrack enak didengar inilah yang menjadi daya tarik dari drama Korea. Pecinta drama Korea ini, pasti rela menghabiskan waktunya berjam-jam untuk menonton satu serial hingga tamat. Salah satu drama korea yang sukses merebut perhatian penonton adalah The World of The Married yang baru saja dirilis 2020 lalu.  Nah, selain The World of The Married,  berikut, rekomendasi drama Korea yang menceritakan tentang perselingkuhan.

VIP
VIP

Pertama, VIP. Pecinta drakor pasti telah mendengar judul serial ini. VIP merupakan drama Korea tentang perselingkuhan dalam hubungan pernikahan. Serial ini menceritakan tentang Na Jung Sung (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), pasangan suami-istri yang terlihat tak terlibat masalah apapun. Mereka bekerja di kantor yang bertugas menangani pelanggan VIP di sebuah departemen store. Namun, terdapat kabar mengenai suaminya yang berselingkuh dengan salah satu anggota manajemen VIP. Dengan kabar tersebut membuat Jung Sung segera mengambil tindakan dan menyelidiki kebenaran tentang isu perselingkuhan terhadap suaminya tersebut. Untuk mengetahui bagaimana akhirnya kamu dapat menonton serial tersebut.

Secret Love Affair
Secret Love Affair

Kedua, Secret Love Affair. Drama Korea yang tayang pada tahun 2014 ini bertema tentang perselingkuhan. Serial ini menceritakan kisah cinta rahasia seorang wanita 40 tahun dan laki-laki yang berusia 20 tahun, yakni Kim Hee Ae (Oh Hye Won) seorang direktur sukses Seohan Art Foundatiom berselingkuh dengan pianis terkenal Lee Sun Jae. Sejak pertemuan pertama mereka,  Sun Jae mulai menyukai Hye Won dan begitu pula Hye Won yang akhirnya bisa merasakan cinta sejati.

Ketiga, Love Affairs in The Afternoon. Affair in The Afternoon ini merupakan drama Korea tentang perselingkuhan yang memiliki rating dewasa. Tak hanya itu, kisahnya pun sempat menjadi perdebatan di antara warganet karena terkesan membenarkan aksi perselingkuhan. Serial ini menceritakan tentang Song Ji Eun (Park Ha Sun) yang pindah ke kota kecil, untuk ikut dengan suaminya. Ji Eun bekerja sebagai pegawai super market. Namun, hidup di kota kecil membuatnya bosan dan akhirnya ia bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), seorang guru biologi di kota tersebut. Setelah pertemuan mereka, keduanya menjalin hubungan terlarang.

Misty
Misty

Keempat, Misty. Sutradara dalam drama Korea ini sama dengan serial The World of The Married, yakni Mon Wan Il. Drama ini menceritakan tentang Go Hye Ran (Kim Nam-Joo) dan sang suami yang bernama Tae Wook (Ji Jin Hee). Pernikahan mereka sedang dilanda masalah karena Hye Ran ketahuan berselingkuh. Suatu hari, Hye Ran dituduh sebagai tersangka pembunuhan sang selingkuhannya. Mengesampingkan hubungan rumah tangga yang sedang retak, Tae Wook yang seorang pengacara itu memilih untuk membantu sang istri. Bagaimana kelanjutannya drama ini? Kamu dapat menontonnya di waktu luang.

Reporter: Azizah Putri Octavina

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini