Viral! Curhat Wanita Dimintai Nomor WA saat Ditilang Polisi Ganteng: Ilfeel Duluan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang berisi pengalaman seorang wanita kena tilang polisi menjadi viral. Hal ini karena si polisi berjanji akan membebaskannya jika memberikan nomor WhatsAppnya.

Video itu dibagikan wanita bernama Ica melalui akun TikTonya, @bbyica. Isi video menampilkan sosok dirinya yang sedang duduk dilengkapi dengan detail kejadian yang dialami olehnya.

Saat kejadian, Ica mengaku ditilang karena melanggar aturan. Oknum polisi yang menilangnya kemudian menawari Ica untuk membayar denda Rp500 ribu atau memberikan nomor WhatsApp.

“Pernah ditilang polisi karena melanggar lalu lintas, terus polisinya bilang gini, ‘Ini totalnya 500k mbak atau boleh saya minta nomor WA-nya? Kalo boleh silahkan lanjutkan perjalannya’,” tulis Ica dikutip dari TikTok, Senin 7 Juni 2021.

Dalam kolom komentar, Ica menjelaskan bahwa sosok polisi tersebut tampan dan idaman cewek-cewek. “Btw polisinya masih muda, tinggi dan cakep, idaman cewek-cewek pemuja seragam lah pokoknya, tapi saya tim anti abdi negara wkwk,” tulisnya.

Meski begitu, penawaran ini ditolak. Lewat kolom caption TikToknya, ia menegaskan akan tetap ke pengadilan untuk menjalani sidang pelanggaran lalu lintas.

“Maaf pak gapapa saya dateng ke pengadilan aja deh? ilfeel duluan??,” kata dia.

Video ini kemudian viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Rupanya, tak sedikit dari mereka yang pernah mengalami hal serupa.

“Hahahaha iya mba bener, mending sidang aja deh udah. Daripada gak jelas,” komentar @dyaha*****zka.w.

“Gua pernah, suruh nulis di surat tilang nomor hp kukira emang gitu. Tau taunya nyampe kost di wa suruh ngambil sim nyampe polsek diajak makan siang,” kata @sh***lian.

“Hukum negara harganya sebatas no wa,” tulis @1983*****46us.

“Hahahahaha samaan, daripada di tilang ye kan jauh ke pengadilannya, gw kasih tau aja tuh wa bapak gw,” kata @cho***chip.

“Pernah banget malah diajak jalan :(,” tulis @siap****ini63.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini