Vin Diesel Berharap Film ‘Fast & Furious 10’ Dapat Buat Penggemar Bangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Vin Diesel meluangkan waktunya untuk mengucapkan terima kasihnya pada penggemar melalui unggahan Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, ia juga berharap bahwa film ‘Fast & Furious 10’ nanti dapat buat bangga penggemar.

Melansir dari Screen Rant, Vin Diesel jadi emosional soal film barunya yang akan datang. Sampai saat ini, film ‘Fast & Furious 10’ plotnya masih dirahasiakan.

Diesel mengatakan bahwa penggambaran prosesnnya intens. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya bahwa Universal bersedia membuat final film ini jadi dua bagian.

“Kalian semua telah menjadi bagian dari keluarga ini. Aku tak percaya bahwa studio Universal berkomitmen untuk final dua bagian,” tulisnya. “Aku mencintai kalian semua dari lubuk jiwaku, kuharap bisa membuat kalian bangga.”

Diesel akan kembali berperan sebagai Dominic Toretto. Ia akan bergabung dengan beberapa waralaba andalan lainnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris.

‘Fast & Furious 10’ ini akan menjadi yang pertama dalam dua bagian final untuk waralaba tersebut. Meski spin-off masih dalam berbagai tahap pengembangan dan diskusi sebab kisah utamanya akan segera berakhir.

Tapi rencananya film ini akan segera dirilis pada Mei 2023. Setelah mengalami pengunduran jadwal yang mana sebelumnya akan rilis pada April 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini