‘Deadpool 3’ Rekrut Sutradara Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya ‘Deadpool 3’ baru saja punya sutradara baru. Kabarnya Marvel Studios sudah merekrut Shawn Levy sebagai sutradara untuk menggarap film ‘Deadpool 3’.

Melansir dari THR, Levy merupakan sutradara yang sebelumnya menggarap film populer Real Steel dan juga beberapa episode serial Netflix ‘Stranger Things’.

Ini akan menandai kerja sama ketiganya dengan Ryan Reynolds setelah sebelumnya mereka terlibat dalam film ‘Free Guy’ dan ‘The Adam Project’. Film ini akan menjadi film pertama mereka setelah diakuisisi oleh 20th Century Fox oleh Disney.

Kabar itu muncul setelah Disney mengumumkan akan memindahkan serial Netflixnya ke Disney+, termasuk ‘Daredevil’ dan ‘Punisher’. Namun, dua film ‘Deadpool’ pertama saat ini masih belum tersedia di Disney+.

Hal tersebut dikarenakan adanya kekhawatiran pada saat itu, Marvel mungkin tak melanjutkan waralabanya tersebut mengingat reputasi Disney yang ramah keluarga. Sedangkan Deadpool merupakan film dewasa.

Sementara ini, ‘Deadpool 3’ masih belum diumumkan jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini