Video Mesum Anda Bakal Tersebar Lewat Lubang Kecil Ini di Hotel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah fakta mencengangkan berhasil diungkap Kepolisian Korea Selatan. Fakta ini sekaligus mengungkap bobroknya industri perhotelan di Negeri Ginseng.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat 22 Maret 2019, sekitar 1.600 tamu secara diam-diam telah direkam di kamar hotel mereka dan videonya disiarkan langsung secara online. Parahnya lagi, mereka yang ingin menyaksikan siaran langsung secara online itu harus membayarkan sejumlah uang.

Polisi pun akhirnya menangkap 4 orang pria yang diduga terlibat kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan kamera di 42 kamar dari 30 hotel, termasuk motel atau penginapan yang berlokasi di 10 kota di Korea Selatan.

Diduga, pihak hotel tidak mengetahui adanya tindak pelanggaran privasi tersebut yang dilakukan oleh para pelaku. Para pelaku berkeliling dari satu hotel ke hotel lain di Korea dan berpura-pura menjadi tamu dengan melakukan check in.

Saat itulah mereka mengambil kesempatan untuk memasang kamera sebesar lubang jarum. Departemen Investigasi Cyber di Badan Kepolisian Nasional mengatakan, kamera super kecil itu dipasang di dalam kotak TV digital, colokan listrik dan hair dryer.

Kamera yang dipasang tersebut adalah kamera nirkabel dan rekamannya disiarkan secara online di sebuah situs web berbayar. Dilaporkan, aksi perekaman itu sudah terjadi sejak 24 November 2018 hingga 2 Maret 2019 sebelum akhirnya polisi menciduk sindikat tersebut.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini