Vicky Prasetyo Menyerah, Kalah dari Azka Corbuzier

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duel tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo berakhir dengan kemenangan KO untuk anak Deddy Corbuzier. Vicky menyerah di ronde kedua dengan cedera kaki.

Mestinya duel berakhir dalam tiga ronde. Namun karena Vicky Prasetyo mengalami cedera dan dua kali terpukul rubuh, wasit akhirnya menghentikan pertandingan. ”Thank you all, thank you everyone, thank you for everything, thank you close the door,” ujar Azka Corbuzier saat menerima sabuk kemenangannya, Kamis 31 Maret 2022 malam.

Dalam pertandingan Vicky terlihat kewalahan. Terhitung dua kali, Vicky terjatuh setelah mendapatkan kombinasi pukulan ke arah kepala dan perut. Vicky sempat bangkit, namun staminanya terlihat makin melemah. Tim Medis juga sempat memeriksa kondisi Vicky di akhir ronde kedua.

Dengan wajah merah Vicky Prasetyo mengakui kekalahannya. Eks suami ibunya Azka, Kalina Oktarani ini menyebut Azka sebagai sosok lelaki paling kuat di Indonesia. ”Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya,” kata Vicky Prasetyo dalam tayangan yang hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 31 Maret 2022 malam.

Meski kalah, Vicky Prasetyo masih ngotot menantang Deddy Corbuzier bertarung di atas ring. ”Kepada master Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh. Selanjutnya pertandingan kita,” kata Vicky Prasetyo lantang. Deddy Corbuzier pun hanya bisa tersenyum kecil.

Sejak awal Vicky Prasetyo memang menantang duel Deddy Corbuzier. Namun sebelum menghadapi Deddy Corbuzier, anaknya Azka Corbuzier menantang balik Vicky, mantan suami ibunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini