Vicky Prasetyo Masih PHP-in Kalina Oktarani, Jadi Nikah Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warganet masih dipusingkan dengan nasib hubungan pasangan selebriti, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Saebelumnya, pernikahan mereka masih terhalang restu dari ayah Kalina yang belum menyetujui rencana mereka.

Kini ayah Kalina sudah mau menandatangani surat penunjukkan wali nikah untuk putrinya. Namun, Vicky justru malah tak hadir dan membuat ayah Kalina merasa kecawa.

Hal ini ditegaskan oleh adik smabung Kalina, Bayu. Ia mengatakan ayah Kalina sudah menandatangani surat untuk penunjukkan wali nikah sejak bulan lalu, dan menunggu kedatangan Vicky. Sayangnya, mantan suami Angel Lelga itu tak kunjung datang.

“Kecewa sih nggak, setidaknya kabari. Kalau saya nggak jadi masalah, Papa saya tiba-tiba kebangun (tanya) sudah datang belum,” ucap Bayu.

Bayu merasa kesal lantaran Vicky seperti memberi harapan palsu untuk keluarganya termasuk ayah Kalina. Ia juga menegaskan, sang ayah tak pernah mau menghambat pernikahan Kalina dan Vicky.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya. Papa saya nggak pernah menghalangi orang yang mau beribadah. Ini saja kan dia mau ibadah, mau benar, bukan mau yang nggak-nggak,” ucapnya.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan baik dari Vicky maupun Kalina. Pernikahan dua sejoli ini pun masih belum diketahui tanggal pastinya mengingat hubungan Kalina dan sang ayah masih kurang harmonis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini