Vernita Syabilla Geram Disebut Lonte, Ngadu ke Hotman Paris

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Juli lalu, artis FTV Vernita Syabilla pernah ditangkap atas kasus dugaan prostitusi. Sejak saat itu, Instagram Vernita, @vernitasyabilla, dibanjir komentar netizen dengan berbagai cibiran dan nyinyiran netizen.

Pada Jumat 4 Desember 2020, Vernita membagikan akun Instagram seorang netizen yang menghina dengan cara menyebutnya lonte. Padahal, Vernita mulanya hendak membagikan hadiah berupa susu kambing kepada para netter.

“Ayo apa yang bisa tebak dapat hadiah susu kambing,” tulis Vernita di Instagram Stories.

“Lonte bekas dipake bau ikan asin,” sahut netizen.

Melihat komentar tersebut, Vernita langsung mencolek dua pengacara, Hotman Paris Hutapea dan Krishna Murti, terkait hal tersebut. “Bang yg begini mulutnya terbuat dr apa ya @hotmanparisofficial @krishnamurti_bd91,” tulis Vernita.

Selain itu, Vernita ternyata juga melakukan konsultasi terkait penghinaan yang ia terima kepada pengacara Indra Tarigan. Hal ini terlihat dari tangkapan obrolan WhatsApp yang dibagikan di Instagram Story selanjutnya.

“Ini masuk pasal ga. Dia di kolom jg hina ak. Pdhl knl jg nggak. Ikan asin kan. Itu aja blm kluar,” begitu pesan yang tertulis oleh Vernita kepada Indra Tarigan.

Postingan Instagram Story Vernita Syabilla

Setelah itu, Vernita memperlihatkan pesan dari netter yang menghinanya. Ia diminta untuk membukakan pintu maaf karena warganet itu merasa bersalah sampai mau bunuh diri.

Vernita Syabilla kemudian mengingatkan netizen untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Selama ini diam, ia kini mau ambil tindakan untuk membuat mereka jera.

“Maaf ya bukan aku jahat mempost seperti itu. Karena dia secara gak langsung menghina perempuan, merendahkan. Aku slama ini cuek, banyak bgt haters termasuk teman sendiri yg jelek2in saya sampe tag2 saya, tapi saya diemin saja karena buat apa masih banyak hal yg lebih penting yg harus di pikirkan. Intinya punya mulut di jaga jgn sampe memfitnah atau menghina karena nanti jadi nya kebiasaan. Ujung2nya kyk gini klo udah dksh tau minta maaf juga, malah mau bunuh diri buat apa coba. Lebih pandai memakai media sosial ya. Love u all. Love u haters,” tutur Vernita.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini