Vanessa Angel dan Bibi Dimakamkan Besok di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan di Jakarta, Kamis 4 November 2021. Saat ini jenazah masih di Surabaya.

Jenazah Vanessa dan Bibi sedang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Setelah prosesnya selesai, akan dibawa ke Jakarta.

“Insya Allah hari ini bisa diberangkatkan ke Jakarta, dimakamkan besok di Jakarta,” kata pengacara Vanessa, Milano Lubis, Kamis 4 November 2021.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia kecelakaan mobil di tol Jakarta arah Surabaya. Ada lima penumpang dalam mobil Pajero putih tersebut dimana tiga orang lain mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Jatim membeberkan kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk,” bunyi keterangan Dirlantas Polda Jatim.

“Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” lanjut keterangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini