V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akan Bintangi Spin-Off Reality Show ‘In The SOOP’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Wooga Fam bersatu dalam sebuah reality show. Kumpulan pria-pria tampan yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy ini telah dikonfirmasi akan bintangi reality show spin-off ‘In the SOOP’.

Melansir dari Soompi, Wooga Fam ini akan bersatu dalam reality show yang diberi judul ‘In the SOOP: Friendship Trip’ (judul sementara). Rencananya reality show ini akan ditayangkan di saluran TV nasional Korea Selatan JTBC dan platform komunitas online Weverse.

Reality show ini diprediksi akan tayang pada Juli 2022 mendatang. Dengan total empat episode saja.

Program acara TV ini akan menampilkan teman-teman dekat sang artis yang memulai perjalanan bersama mereka selama empat hari. Di mana program acara ini merupakan serial reality yang diproduksi oleh HYBE Labels.

Sementara itu, ‘In the SOOP’ memberikan waktu senggang untuk artisnya dari jadwal sibuk mereka dengan berlibur menikmati alam.

Serial ini dimulai dengan ‘BTS In the SOOP’ yang rilis pada 2020. Kemudian kembali dengan ‘BTS In the SOOP 2’ pada 2021 dan ‘In the SOOP: Seventeen version’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini