V BTS, Park Bo Gum, dan Lisa BLACKPINK Berangkat Bareng ke Prancis Naik Jet Pribadi untuk Hadiri Peragaan Busana Celine Men’s Summer 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – V BTS, Park Bo Gum, dan Lisa BLACKPINK dikabarkan sudah berangkat ke Prancis pada 24 Juni 2022 dengan menggunakan jet pribadi. Ketiga selebriti itu dikabarkan akan menghadiri acara peragaan busana Celine Men’s Summer 2023 bersama-sama.

Melansir dari Soompi, sebelumnya hanya dikabarkan V dan Park Bo Gum saja yang akan menghadiri acara tersebut. Namun kini Lisa BLACKPINK juga bergabung dengan kedua selebriti itu dalam perjalanan ini.

Kabarnya mereka hanya hadir sebagai tamu undangan saja.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat di industri hiburan. Oleh karena itu, kabar keduanya akan menghadiri acara tersebut bersama-sama telah menarik banyak perhatian netizen.

Ditambah dengan Lisa yang merupakan anggota girl group global BLACKPINK yang juga mendapatkan popularitasnya di seluruh dunia. Ia juga telah mendapatkan pengakuan sebagai artis solo usai meluncurkan album debutnya yang bertajuk ‘LALISA’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini