Song Joong Ki Lagi Negosiasi untuk Bintangi Film Noir Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Song Joong Ki dikabarkan akan main film baru lho. Kabarnya ia kini tengah melakukan pembicaraan tahap awal untuk negosiasi dan penentuan jadwal syuting.

Melansir dari Soompi, sebuah outlet media Edaily pertama kali melaporkan kabar ini pada hari ini, 24 Juni 2022. Sang aktor telah memilih film ‘Hwaran’ (judul sementara) sebagai proyek berikutnya.

“Dia secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi ‘Hwaran’,” kata agensi Joong Ki.

‘Hwaran’ merupakan film noir yang menceritakan tentang karakter berbahaya yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan bak neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Kini, Song Joong Ki tengah melakukan syuting untuk drama JTBC ‘Chaebol Family’s Youngest Son’ (judul sementara). Drama itu merupakan drama fantasi yang diadaptasi dari web novel terkenal dengan judul yang sama.

Ceritanya mengisahkan sekretaris keluarga konglomerat yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini