Usai Umumkan Pernikahan, Chen ‘EXO’ Bikin Surat Menyentuh untuk Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chen “EXO” kembali menulis surat kepada para penggemarnya. Sama seperti saat mengumumkan pernikahannya kala itu, pelantun ‘Beautiful Goodbye’ itu menulis di aplikasi Lysn.

Dalam suratnya, Chen meminta maaf lantaran telah membuat pengumuman rencana pernikahannya dan kehamilan tunangannya bulan lalu.

“Saya khawatir bahwa saya mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk, tetapi saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada semua orang yang telah menunggu selama itu,” tulis Chen, Rabu 19 Februari 2020.

Chen mengungkapkan bahwa dirinya mengkhawatirkan banyak hal, terutama tentang bagaimana harus mengekspresikan perasaannya. Karena itu, perlu waktu untuk menulis surat lagi kepada EXO-L.

“Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak saya,” tulisnya.

Chen menjelaskan, itu adalah kali pertama ia menulis surat seperti itu, sehingga ia sangat bingung harus mengatakan apa kepada EXO-L.

“Tetap saja, saya menulis surat karena saya pikir saya perlu memberi tahu kalian secara pribadi terlebih dahulu … namun, kata-kata saya yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati, dan melihat itu saya juga sakit hati,” kata Chen.

Pemilik nama Kim Jong Dae ini dengan menyampaikan rasa terima kasih atas cinta yang telah penggemar berikan kepadanya, entah perasaannya akan tersampaikan dengan baik atau tidak.

“Saya ingin meminta maaf lagi karena mengungkapkan permintaan maaf saya kepada kalian begitu terlambat. Juga, saya akan menunjukkan kepada kalian bagaimana saya terus berusaha keras. Terima kasih,” tutup Chen.

Ia kali pertama membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar untuk mengumumkan pernikahannya pada 13 Januari 2020. Setelah itu, SM Entertainment, agensi EXO, mengonfirmasi bahwa Chen berencana untuk menikah dan tunangannya sedang hamil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini