Usai Putus dengan Shakira, Gerard Pique Ketahuan Kencan dengan Mahasiswa yang Terpaut 12 Tahun Lebih Muda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru juga dikabarkan putus, Gerard Pique dikabarkan tengah berkencan dengan seorang mahasiswa. Dilaporkan usia mereka terpaut usia 12 tahun, di mana secara kebetulan Pique dan Shakira juga sudah menjalin asmara selama 12 tahun.

Melansir dari Daily Star yang mengutip dari The Sun, legenda Barcelona ini telah berkencan dengan wanita yang bekerja untuknya selama beberapa bulan terakhir ini.

Dilaporkan mahasiswa itu dari jurusan public relation (PR) atau biasa disebut Humas yang bernama Clara Chia Marti. Diperkirakan kedekatan mereka kepergok saat mereka tengah mengerjakan acara di perusahaan produksinya, Kosmos.

Seorang sumber mengatakan, mereka menjalin hubungan secara diam-diam.

“Mereka dia tentang hubungan mereka, tapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi (di antara mereka),” kata seorang sumber.

Teman-teman Clara bahkan membantunya untuk merahasiakan hubungan asmaranya. Sampai-sampai mereka menghapus akun media sosial Clara supaya orang-orang tak bisa menemukan fotonya.

“Orang-orang telah membantunya menjaga romansa diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara. Sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia sebenarnya cukup serius untuk bersamanya,” lanjutnya.

Sementara itu, Pique dan Shakira baru saja berpisah pada Juni 2022 lalu. Diduga kandasnya hubungan mereka karena Pique yang ketahuan berselingkuh dari Shakira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini